Gulliver’s Travels0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 20 Jan 2011 jam 10:15am
Gullivers-travels

Gullivers-travels

Lemuel Gulliver (jack black) cerita yang di angkat dari novel klasik karangan Jonathan Swift. Berlatar belakang kota besar bekerja sebagai penjaga ruang surat pada sebuah kantor surat kabar di New York. Setelah Gulliver berbohong mengenai tugas menulis tentang rahasia Segitiga Bermuda, ia menuju ke pulau yang belum pernah ditemukan, Lilliput.

Di dunia baru tersebut, Gulliver mulai mengambil keuntungan dari penemuan terbesarnya dan menempatkan dirinya sebagai pusat perhatian. Posisi Gulliver makin penting saat ia memimpin teman-teman barunya dalam pertempuran melawan musuh bebuyutan mereka. Namun saat Gulliver kalah, ia menempatkan Lilliput dalam bahaya dan ia harus menemukan cara untuk mengembalikan semua seperti semula.

Setiap film yang di mainkan oleh Jack Black biasanya di bumbui humor dan juga ketololan tingkah lakunya. Apakah di film ini ia bermain sebaik ketika di film School of Rock, dan menyuguhkan cerita yang menarik?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>