Guillermo del Toro Diminta Untuk Buat Film ‘Justice League’0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 07 Nov 2012 jam 7:46pm
Guillermo del Toro

Guillermo del Toro

Sutradara Guillermo del Toro yang sempat mendalangi film Hellboy akhir-akhir ini diisukan dengan produksi film kumpulan superhero DC Comics ‘Justice League’ yang dapat menjadi saingan ‘The Avengers’. Pria Meksixo itu pun menampik keterlibatannya, namun membuka kesempatan untuk film lain.

“Aku membantah terlibat di JLA (Justice League) tapi (Heavent Sent) aku sangat ingin melakukannya,” ungkap pria yang telah berkarier di dunia film sejak tahun 1984 itu dalam pernyataannya disebuah forum yang dilansir Latino Review, Selasa (6/11/2012).

Kabar yang beredar pihak Warner Bros  Pictures merasa puas dengan kontribusi del Toro ketika menukangi film ‘Pacific Rim’. Sebagai gantinya ia pun diperbolehkan untuk membuat film ala ‘The Avenger’ dengan catatan harus menggunakan versinya sendiri.

Rencananya film tersebut akan menghadirkan makhluk super DC Comics dalam satu petualangan epic. Karakter yang akan dimainkan dlaam ‘Heavent Sent’ adalahThe Spectre, Deadman, Swamp Thing, Constantine Hellblazer, Zatanna, Phamtom Stranger, Zatara, Zatanna, Sargon serta Etrigan the Demon.

Semua superhero tersebut akan saling bahu membahu menyelamatkan planet dari Stay Puft Marshmallow man.

Sementara itu, ‘Justice League’ akan menghadirkan superhero DC yang paling terkenal seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Flash dan banyak lagi. Untuk skenario film akan ditulis oleh Will Beal yang juga mengerjakan film ‘Gangster Squad’.

Kabar yang beredar film ‘Justice League’ akan mulai syuting pada 2013 nanti. Warner Bros berencana merilis film tersebut pada musim panas 2015 mendatang, berdekatan dengan ‘The Avengers’.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>