Gugun Blues Shelter Nggak Pernah Berusaha Nge-Blues0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 23 Dec 2011 jam 8:15am

Gugun Blues Shelter Nggak Pernah Berusaha Nge-Blues
eGosip.com – Musik blues telah mengalir dalam darah para personel band Gugun Blues Shelter. Mereka sama sekali tidak pernah berusaha untuk memaksakan diri nge-blues.

“Orang berusaha untuk jadi blues. Saya pernah coba keluar dari pakem blues, jadinya malah blues itu ada terus. Blues ada di hati, tangan dan di otak juga. Bikin apapun jadinya blues,” ujar sang vokalis juga gitaris Gugun ditemui di Rolling Stone Kafe, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2011).

Jono (bass) dan Bowie (drum) juga mengiyakan hal tersebut. Musik Gugun Blues Shelter bisa diterima masyarakat walaupun berbeda dari yang lain karena bermusik dengan jujur.

Sudah ada dua album yang dirilis Gugun Blues Shelter di Amerika. Mereka juga telah menembus pasar musik Inggris dengan menggelar konser di London beberapa waktu lalu.

Rencananya Mei mendatang, mereka juga akan kembali bermain di Inggris. Gugun Blues Shelter cukup dikenal di luar Indonesia, sayangnya di Tanah Air media lebih doyan dengan musik yang itu-itu saja. Apakah ada kecemburuan dari mereka?

“Cemburu nggak ada. Kalau kita lihat, industri dari dulu gitu. Saya besar tahun 80-an dan waktu itu yang populer ya lagu cengeng, balada. Yang populer bukan yang distorsi. Tapi kita nggak terlalu ambil pusing. Sekarang media udah cukup banyak. Apalagi internet sekarang udah lebih dari TV,” jelasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>