Gugun Blues Shelter Berhasil Mengguncang Washington DC0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 20 Nov 2012 jam 9:53pm
Gugun Blues Shelter

Gugun Blues Shelter

Gugun Blues Shelter telah melakukan tur mereka di Amerika Serikat. Mereka berhasil tampil memukau di Washington DC, ini merupakan tur pertama mereka dari 6 kota yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Band yang juga punya nama Gugun Power Trio ini tampil di Hard Rock Cafe, Washington DC pada Jumat (16/11/2012) sore waktu setempat. Mereka membawakan single-singlenya seperti ‘Soul on Fire’, ‘Turn it On’ dan ‘When I See You Again’.

Penonton tampak antusias menonton pertunjukan dari awal hingga selesai, meski mereka tampak belum cukup familiar dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Gugun Blues Shelter.

Ratusan penonton pun ikut larut dalam hentakan gitar, bass dan drum yang dimainkan Gugun Blues Shelter. Di Amerika sebenarnya Gugun Blues Shelter telah merilis dua buah album dengan nama Gugun Power Trio yaitu ”Far East Blues Experience’ (2010) dan ‘Solid Ground’ (2011).

Gugun Blues Shelter yang digawangi oleh Gugun (gitaris/vocal), Jono (Bass) dan Bowie (Drum) tersebut memang memiliki pengalaman panggung yang cukup impresif. Sebelumnya, mereka pernah tampil di beberapa negara Eropa, termasuk Irlandia dan Inggris. Selain itu, mereka juga pernah tampil di beberapa negara Asia lainnya seperti, Shanghai, Singapura dan Malaysia.

Setelah ini, Gugun Blues Shelter juga akan tampil di Chicago, Charlottesville, Los Angeles, San Francisco dan New York sepanjang bulan November ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>