Grup Lawak Patrio Akan Gelar Reuni di Bulan Oktober0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 19 Aug 2012 jam 6:56pm
Eko Patrio

Eko Patrio

Dulu lewat acara Ngelaba, grup lawak Patrio yang terdiri dari Parto, Akri, dan Eko menjadi salah sau grup lawak yang paling dikenal masyarakat. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya mereka memiliki kesibukan sendiri. Eko menjadi anggota DPR, Akri menjadi kiai, dan Parto yang masih eksis sebagai seorang pelawak. Saking lamanya vakum, kebanyakan orang mengira grup lawak Patrio sudah bubar.

Namun dalam waktu dekat ini, tampaknya masyarakat akan bisa menyaksikan grup lawak ini. Eko yang merupakan salah satu anggota grup lawak ini saat ditemui dalam acara buka puasa bersama yang digelar Warung Komando di bilangan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis lalu mengatakan bahwa tanggal 10 oktober nanti Patrio akan mengadakan acara reuni.

Namun, untuk detail kira-kira akan seperti apa format acara reunian tersebut, Eko masih merahasiakannya. Yang pasti, saat ini Eko tengah membuat konsep acara tersebut bersama kedua temannya.

Eko hanya memberikan sedikit bocoran. Menurutnya, acara reuni grup lawak Patrio akan diadakan semeriah mungkin.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>