Grup Band Pink Floyd Tidak Kuasai Dua Genre0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Sep 2011 jam 10:00pm
Pink Floyd

Pink Floyd

Pink Floyd terkenal dengan albumnya yang dobrakkannya berbagai genre. Namun ada dua genre yang tidak dapat dimainkan oleh Pink Floyd. Drummer mereka yang bernama Nick Mason ini memang bergenre musik yang tidak biasa, dan juga album mereka eksperimental. Dengan album-album itu mampu membuat mereka cukup fantastis, menambah kepopuleran dan makin dicintai oleh para penggemarnya.

“Aku suka ini, penghargaan ini tak hanya untuk musik kami, tapi juga untuk karya Hipgnosis dan Storm Thorgerson yang menciptakan cover albumnya. Inilah yang membuat mereka tertarik sekaligus penasaran,” jelas┬ádrummer Pink Floyd.

Nick Mason mengaku bahwa Pink Floyd masih memiliki kelemahan, kekurangan, dalam genre musiknya, meskipun musik kami cukup fantastis. “Kami menghindari punk dan tak pernah bisa memainkan reggae. Dalam beberapa hal, genre ini bisa diintepretasikan dalam berbagai cara yang justru menambah keragaman,” ujarnyanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>