Green Day Tampil Unik0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 30 Oct 2011 jam 10:26pm
Green Day

Green Day

Ternyata para personil Green Day menggenakan pakaian kostum Halloween ketika akan tampil, ketika tampil itulah para penggemar dimintai untuk memakai baju Halloween ketika menonton. Hal ini dimaksudkan bertujuan untuk menyambuta datangnya Halloween 31 pada bulan Oktober nanti. Ketika acara tersebut dimulai ternyata para personil Green Day tidak mau kalah dengan para fans yang tampil unik.

Di New York, ternyata para personil Green Day diam-diam mengadakan konser pada hari Kamis, tanggal 27 Oktober 2011 lalu. Setelah kabar tentang konser ini tersebar dimana-mana tiket untuk konser di Webster Hall langsung terjual habis. Untuk Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool ternyata menyiapkan sebuah kostum yang unik seperti yang dipakai para fans yang dimintai untuk memakai baju Halloween.

Kostum Jack Skillington dalam dalam film NIGHTMARE BEFORE CHRISTMAS ini sendiri dipakai oleh Billie Joe Armstrong. Sementara untuk Mike Dirnt dan Tre Cool memakai kostum ala zombie dan kostum peri.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>