Gracia Indri Terbiasa Berpuasa1 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Aug 2011 jam 2:32pm
Gracia Indri

Gracia Indri

Meski bukan pemeluk Agama Islam,Gracia Indri mengaku bahwa dia sudah terbiasa menjalani yang namanya puasa. Kegiatan puasa yang sering dilakukkannya diketahui berawal dari kakeknya. Menurut Indri,kakeknya sering melakukkan tirakat puasa senin kamis.

Indri mengaku bahwa sebelumnya dia hanya ikut-ikutan kakeknya saja. Kakek indri mengajarkan berpuasa untuk mendoakan apa yan dia inginkan,namun akhirnya Indri mulai terbiasa melakukkan puasa.

Saat dijumpai dalam acara Sahurnya OVJ di gedung Trans TV yang berlokasi di jakarta selatan,Indi mengatakan bahwa denga n puasa banyak sekali manfaat yang dia dapatkan. isalnya dia bisa menjadi lebih sabar dan lebih bisa menahan emosi.

Secara umum,banyak orang berpikir bahwa dengan puasa mereka bisa sambil diet dan mengurangi berat badan mereka. Namun hal ini tidak berlaku bagi Gracia Indri. Indri mengaku bahwa puasa malah membuat tubuhnya gemuk,karena memang saat puasa kita jadi menguangi makan. Namun saat berbuka dia terlalu banyak makan sehingga itu membuatnya cepat gemuk. Tapi untuk saat ini,Indri sudah bisa menendalikan pola makannya dalam berpuasa,seperti saat sahur dia hanya makan roti dan susu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. Smoga segera dpt hdayah ya Say.. :)