Gosip Shanty Lindungi Sebastian0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 28 Jun 2010 jam 4:27am
Shanty

Shanty

Kekecewaan artis sekaligus penyanyi Shanty terhadap pemberitaan miring saat acara lamarannya dengan Sebastian Paredes beberapa waktu lalu, ternyata masih terekam jelas sampai saat ini. Shanty merasa sedih karena beranggapan sudah memberikan yang terbaik untuk para pewarta yang meliput pada waktu itu.

“Sejujurnya saya sangat kecewa karena saya sangat welcome, saya nggak ada usaha untuk sembunyi-sembunyi, malah menyuruh wartawan masuk ke halaman rumah. Yang nggak boleh masuk ke dalam rumah itu karena rumah saya kecil takut terganggu aja,” ungkap Shanty saat ditemui di Studio DAHSYAT, belum lama ini.

Artis cantik berkulit hitam manis ini menuturkan, hubungan antara wartawan dengan artis itu saling membantu. Namun kenyataannya sedikit berbeda dengan yang dinilai Shanty.

“Ya sekarang saya jadi lebih hati-hati lagi. Dan buat saya, infotainment mau menyerang saya, ya sudah kebal karena sudah 10 tahun. Tapi narasi atau komen di media tertentu itu sangat mempengaruhi pasangan saya yang pekerjaannya itu nggak bisa digosipin,” ucap Shanty.

Sebagai calon istri yang baik, Shanty pun sangat menghormati pekerjaan sang calon suami. “Jadi yang ingin saya lindungi adalah pasangan saya. Pokoknya gini, kalau media mau menyerang saya terserah, asal jangan orang-orang yang saya cintai karena waktu itu ibu saya sampai nangis,” katanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply