Gosip Pentolan Motley Crue Ditahan0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 30 Jun 2010 jam 6:48am
Vince Neil

Vince Neil

Siapa yang nggak kenal dengan grup band heavy metal atau glam rock asal Los Angeles yang legendaris Motley Crue, band yang sudah lama berkiprah di dunia permusikan sejak tahun 1981 hingga bertahan sampai sekarang. Motley Crue dikenal sebagai band yang sangat liar, karena para personilnya sering terlibat masalah baik itu kecanduan alkohol dan obat-obatan dalam jangka waktu yang lama, serta sering berurusan dengan pihak berwajib karena berbagai kasus kriminalitas.

Baru-baru ini fontman Motley Crue, Vince Neil ditahan karena dugaan mengemudi dalam keadaan mabuk. Berdasarkan laporan Kepolisian Las Vegas, Nevada pada pukul 11.15 waktu setempat Neil sedang mengemudi di kawasan Desert Inn dekat Las Vegas Boulevard ketika polisi menemukan dia. Kejadian ini dipercaya ada kaitannya dengan kecelakaan namun tak ada korban luka. Rocker gaek berusia 49 tahun didakwa serta ditilang karena mengemudi dalam pengaruh alkohol dan sekarang di bawah pengawasan dan ditahan di penjara Clark County.

Juru bicara kepolisian mengatakan bahwa dia juga sedang mengusut laporan tuduhan bahwa Neil juga terlibat dalam insiden di depan Hotel Hilton atas kasus pengrusakan kamera penggemarnya.

Catatan kasus Neil mengemudi dalam keadaan mabuk tidak hanya itu saja, pada tahun 1984 dia juga terlibat dalam kecelakaan yang mematikan akibat pengaruh alkohol yang membunuh drumer Hanoi Rocks, Nicholas “Razzle” Dingley dan mengakibatkan dua penumpang lainnya luka cukup serius.

Di tahun 2002 di juga ditahan untuk penyerangan seorang produser musik di salah satu kelab malam di Los Angeles dan di tahun yang sama dia didenda dengan dakwaan perbuatan kurang baik karena menyerang seorang pelacur di tempat prostitusi di Nevada Moonlite Bunny Ranch.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply