Gosip Happy Salma Temukan Apa Yang Dicari0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 05 Jul 2010 jam 1:18pm
Happy Salma

Happy Salma

Happy Salma mendapatkan kesuksesan yang diraihnya saat ini bukan dalam sekejap mata. Aktris berambut panjang ini memulai perjalanan karirnya di dunia hiburan sejak dirinya masih belia. Dengan perjalan pajang yang dilaluinya selama berkarir di dunia hiburan, Happy kini mulai menemukan apa yang sebenarnya dicarinya.

Happy menceritakan tentang perjalanan karirnya yang dimulai dari dunia model. “Waktu itu saya model di majalah Gadis. Tapi mungkin jalan saya bukan di model. Saya coba menyanyi waktu itu, terus loncat ke sinetron, presenter, semuanya berkembang. Film segala macem. Waktu difoto di majalah Gadis saya SMP, honornya itu 150 ribu, saya beliin hadiah untuk adik, bapak, ibu, itu saya seneng sekali. Saya kaya raya waktu itu. Itu banyak bagi waktu itu,” kenang Happy soal perjalanan karirnya.

Happy yang saat itu ditemui di acara Jambore Karya Tunas Bangsa di Sumedang, mengatakan kalau sepanjang karirnya dia berusaha menghindari membuat skandal yang akan membuahkan gosip. Namun Happy berketetapan membentuk image tertentu. “Saya ga ada harus bentuk image yang gini-gini. Saya bukan robot, saya manusia, saya manusiawi aja. Ada saatnya ga terlihat glamor, terlihat sedih, ga terlihat cantik. Saya mau masyarakat melihat apa adanya. Karena saya manusia. Kan nanti pada akhirnya kalau manusia yang sudah mengangung-agungkan, ga bagus itu,” katanya.

Kini setelah dirinya dikenal di dunia hiburan, Happy menemukan apa yang paling diinginkannya dalam karirnya. Bintang berkulit sawo matang ini menginginkan hidupnya jauh dari keglamoran dan menekuni dunia seni yang diminatinya. “Apa yang saya cari? Ternyata bukan dunia selebritas yang saya cari. Saya mulai ke dunia menulis, dan 3 tahun ke belakang saya merasa menemukan diri saya. Saya suka dunia kesenian tapi bukan untuk hura hara di dunia perTV-an. Tapi menjaga diri saya,


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>