Glenn Fredly Rekam Ulang 11 Lagunya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Oct 2012 jam 10:22pm
Glenn Fredly

Glenn Fredly

Jakarta – Glenn Fredly Deviano Latuihamallo  atau akrab di sapa Glenn Fredly. Penyanyi yang memiliki suara merdu ini merekam ulang beberapa hitnya dalam versi Live Band di Lokananta sebuah studio di Solo, Jawa Tengah.

Pria yang lahir di Ambon, Maluku, 30 September 1975; umur 37 tahun itu merasa bangga bisa merekam ulang kembali lagu-lagu romantisnya  ke dalam versi live di Studio Lokananta. Lokananta adalah bagian dari sejarah musik Indonesia.

“Gue merasa musisi harus balik ke rumah musik Indonesia. Banyak orang yang nggak tau tentang Lokananta, lagu ‘Indonesia Raya’ direkam di situ. Studio ini juga buat rekaman musisi-musisi legendaris,” ungkap Glenn Fredly dalam premiere ‘Glenn Fredly & The Bakuucakar Live From Lokananta’ di Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2012) Sore.

Beberapa lagu yang direkam di Lokananta itu antara lain adalah ‘Happy Sunday’, ‘Cukup Sudah’, ‘My Everything’, ‘Mimpi Biru’, dan beberapa lagunya yang dikemas dalam DVD dan CD yang bertajuk ‘Glenn Fredly & The Bakuucakar Live at Lokananta’, Sebelas lagu Glenn dan video dalam format DVD yang didistribusikan oleh Label RPM itu dikemas sangat menarik.

Konsep merekam lagu dalam Live merupakan ide Glenn pertama kali melihat Lokananta untuk merekam lagunya dalam versi Live.

Glenn mengungkapkan bahwa dirinya tertarik ketika masuk pertama kali, dia mengungkapkan keinginannya membuat konsep nyanyi live. Namun akhirnya ketika datang ke Lokananta dan melihat-lihat dalamnya, dalam hatinya ia berkata bahwa tempat itu adalah pilihan yang pas untuk merekam video – vidionya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>