Gita Gutawa meluncurkan album religi0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 15 Aug 2010 jam 1:51pm

Album Religi Gita GutawaGita Gutawa menyambut Ramadan dengan meluncurkan album religi berjudul Balada Shalawat. Album tersebut berisi 8 buah lagu yang di composeri dan diproduseri oleh siapa lagi kalau bukan sang ayahanda tercinta, Erwin Gutawa. Dalam pembuatan album ini butuh perjuangan keras untuk Gita dan sang ayah sekaligus produser albumĀ  tersebut, Erwin Gutawa, untuk merilis album Ramadan itu.

“Launching album Balada Shalawat selain menyambut Ramadan juga karena aku sama Papa meerasa belakangan ini banyak rezeki yang datang ke kita. Aku pun tanya cara mensyukurinya kalau dilihat dari bidang seni. Terus kita berembuk dan inilah caranya, dengan merilis album religi,” ujar Gita saat ditemui di Plaza fX, Sudirman, Jakarta, Jumat (13/8/2010).

Menurut penyanyi 17 tahun ini, butuh waktu satu tahun untuk merampungkan album religi tersebut. Semua dilakukan karena dirinya tak mau main-main mengerjakan proyek ini. Sebagian besar lirik dalam album tersebut itu ditulis/diciptakan oleh Gita sendiri.

“Proses bikinnya itu butuh waktu setahun, tapi bikinnya enggak intens karena ada beberapa lagu aku sama Hadad Alwi dan lagu Surga Di Bawah Telapak Kaki Ibu tinggal di re-arrange saja,” jelasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>