Gisele Bunchen, Sexi and Very Rich!0 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 12 May 2011 jam 10:27am
Gisele Bunchen/Fashion Rio Inverno 2006.

Gisele Bunchen/Fashion Rio Inverno 2006.

Siapa yang tidak mengenal Gisele Bunchen, cantik, sexi, terkenal dan kaya raya. Bunchen dinobatkan oleh majalah Forbes sebagai model termahal di dunia dan terkaya di dunia. Penghasilannya adalah yang tertinggi semenjak 2004 lalu hingga saat ini yaitu 45 juta dollar per tahun.

Model dengan nama asli Gisele Caroline Nonnenmacher B√ľndchen, lahir di Horizontina, Rio Grande do Sul, Brazil, 20Juli 1980. Ia merupakan salah satu Angel di salah satu brand pakaian dalam ternama di dunia “Victoria Secret”. Walau Bunchen sangat kaya raya, namun ia sangat menikmati kehidupannya yang sederhana bersama Tom Brady suaminya. Ia sangat suka mengurus rumah jika tidak ada perkerjaan di luar rumah. Ia sangat suka menjadi ibu dan ibu rumah tangga jika dirumah.

Bunchen memang terkenal selalu profesional terhadap pekerjaannya. Ia juga sangat menjaga tubuhnya dengan anti junk food dan rokok. Seteleh Bunchen dinobatkan sebagai icon Pantene sejak tahun lalu, penjualan produk Pantene mengalami peningkatan sebesar 40% di Amerika Serikat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>