Giring ‘Nidji’ Terjun Ke Dunia Bisnis Online0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 16 Jun 2012 jam 9:31am

Giring ‘Nidji’

Jakarta, Sukses berkarir didunia musik tak membuat Giring Ganesha atau yang biasa disapa Giring ‘Nidji’ merasa puas, ia kini mulai mengembangkan diri di luar kariernya sebagai musisi. Vokalis band Nidji itu mencoba terjun ke dunia bisnis internet.

Giring akan mendirikan sebuah situs internet berbasis musik, situs tersebut nantinya akan menjadi tempat berkumpulnya musisi dan penggemar.

“Ini wadah dimana para musisi bisa saling berkumpul dan berdialog dengan para penggemarnya. Boleh dibilang, media online yang gue rintis adalah tempat berkumpulnya musisi dan penggemar,” jelas Giring saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/6).

Bapak dua anak itu menjelaskan alasannya memilih bisnis berbasis internet dengan sentuhan musik. Baginya internet ke depannya akan semakin maju dan ia juga lebih nyaman berbisnis yang sesuai dengan kemampuannya.

“Karena menurut saya masa depan ini ada di internet. Saya bisnisnya di musik jadi bikinnya musik, nggak mungkin bikin tentang batu bara, itu mah saya nggak ngerti,” paparnya.

Website yang diberi nama kincir.com itu rencananya akan segera dilaunching sekitar satu setengah atau dua bulan lagi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply