Giring “Nidji” bertemu dengan Wayne Rooney Di Inggris0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Sep 2012 jam 7:48pm
Giring 'Nidji'

Giring ‘Nidji’

Jakarta - Giring “Nidji” saat berkunjung ke Inggris dalam rangka lawatannya pembuatan video klip grup band-nya, ia bertemu dengan “Wayne Rooney” salah seorang pemain sepak bola asal Inggris Manchester United (MU). Giring tidak bisa mengungkapkan rasa senangnya bisa bertemu dengan Wayne Rooney.

Senin 3 September 2012 saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan. Giring mengatakan bahwa Ia hanya bisa syuting bareng dengan pemain MU. Waktu bertemu dengan Wayne Rooney Giring tidak menyia-nyiakan begitu saja. Ia mencoba sedikit mengobrol dengan pemain yang berjuluk “Setan Merah” tersebut. Apa isi obrolannya?

Ternyata Giring mengobrol tentang video game. Giring menceritakan kisahnya bersama Wayne Rooney seraya tersenyum. Saat itu Giring menanyakan kepada Wayne Rooney “Kalau main game main apa? Kemudian Wayne Rooney menjawab “I play Fifa” kemudian Giring menyakan kembali “Wich team you choose?” terus Wayne Rooney menjawab “I choose Manchester United. Kemudian Giring bertanya kembali “You play yourself? Kemudian Wayne Rooney menjawab “Yes”.

Rencananya Giring “Nidji” bersama rekan-rekannya akan kembali ke Inggris tahun depan. Untuk saat ini Giring hanya akan promo album barunya ke Australia, Hongkong dan Malaysia.

Giring mengatakan bahwa tahun ini ada jadwal promo album ke Australia. Minggu depan akan promo album ke Hongkong, Kemudian baru ke Malaysia. Setelah itu tahun depan baru akan kembali ke Inggris.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>