‘Ghostbusters 3′ Tetap Diproduksi Meskipun Tanpa Bill Murray0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Oct 2012 jam 10:12am
Ghostbusters 3

Ghostbusters 3

Kabar baik untuk para pecinta film ‘Ghosbuster 3’ . Film yang sempat vakum ini kembali muncul kepermukaan karena perbedaan visi dengan aktor Bill Murray, saat ini proses produksi film it uterus berlanjut walaupun tanpa keterlibatan Murray.

Proses produksi seri ketiga film itu sempat tersendat dikarenakan salah seorang aktor mereka tidak setuju dengan skenarionya. Aktor 59 tahun tersebut pernah meminta karakter Dr.Peter Venkman yang sudah diperankannya di dua film ‘Ghostbuster’ sebelumnya dimatikan di menit-menit awal film itu.

Muncul kabar yang beredar bahwa skenario akan ditulis ulang oleh penulis versi Amerika Serikat dari The Office. Perubahan tersebut dimaksudkan untuk merubah cerita tersebut menjadi lebih fresh sesuasi penonton generasi muda pecinta komedi.

Sang sutradara Ivan Reitman mengkabarkan akan memulai syuting pada musim panas 2013 nanti. Reitman pun siap mencari aktor lain untuk memainkan karakter Dr. Peter Venkman.

Sebelumnya, film ‘Ghostbusters 3′ dijadwalkan rilis pada 2011, tetapi saat ini dijadwalkan ulang pada 2014. Beberapa aktor-aktris asli lainnya seperti, Aykroyd, Sigourney Weaver, Harold Ramis dan Ernie Hudson siap tampil di film tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>