Gereja Westminster Abbey Menjadi Saksi Pernikahan William-Kate0 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 25 Apr 2011 jam 10:00am
Westminster Abbey

Westminster Abbey/.ist

Pernikahan William dan Kate merupakan pernikahan megah yang paling ditunggu-tunggu pada tahun ini. Gereja yang terletak di Inggris bernama Westminster Abbey akan menjadi saksi janji pernikahan mereka pada tanggal 29 April 2011. Gereja dengan arsitektur Gothic ini memang merupakan tempat tradisional penobatan raja dan ratu Inggris.

Gereja Abbey ini telah berusia ribuan tahun yang merupakan salah satu World Heritage Sites UNESCO. Di dalamnya juga terdapat tempat pemakaman orang-orang terkenal seperti Charles Darwin dan Sir Isaac Newton. Gereja ini dipenuhi oleh patung-patung dan ukiran yang menawan.

Menurut rencana, Kate akan didampingi oleh 3 pendamping wanita dan 2 pendamping pria pada prosesi pernikahannya. Pernikahan mereka akan menjadi peristiwa bersejarah dan pada hari pernikahannya ditetapkan sebagai hari libur nasional di Inggris.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>