Gene Simmons Berbagi Tips Pernikahan Awet0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Jan 2012 jam 2:55pm
Gene Simmons - Shannon Tweed

Gene Simmons - Shannon Tweed

eGosip.com – Gene Simmons dan Shannon Tweed telah menikah pada tanggal 1 Oktober 2011 lalu. Pasangan yang sudah berumur ini sebelumnya telah hidup bersama-sama tanpa ikatan pernikahan dalam kurun waktu 28 tahun.

Berkaitan dengan hubungannya selama 28 tahun yang dapat dibilang harmonis tersebut, Gene Simmons mengungkapkan rahasia pernikahan awet versi mereka.

Simmons mengatakan bahwa untuk menjaga keharmonisan hubungan suami istri, komunikasi yang baik harus dilakukan secara konstan. Ia juga menjelaskan tentang pentingnya hubungan suami istri dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Menurut suami Shannon Tweed ini, pasangan yang harmonis setidaknya melakukan kencan malam sekali dalam seminggu. Ia juga menyarankan untuk melakukan berbagai gaya saat berhubungan seks, berhubungan dengan penuh gairah, dan selalu mencoba gaya-gaya baru.

Menurut Gene, hubungan intim yang biasa dapat menyebabkan pasangan kita menjadi cepat bosan. Hal ini akan menjadi penyebab kondisi dan suasana hubungan dalam rumah tangga menjadi hambar.

“Suasana romantis memang penting, namun orang yang lebih subur tentu berharap bahwa istrinya bisa menjadi Madonna di dapur sekaligus pelacur di atas ranjang. Itu sangat akurat,” ujarnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply