Gaya Fashion Lady Gaga Eksentrik0 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 10 Aug 2010 jam 8:59pm

Gaya Fashion Lady Gaga Eksentrik

Lady GaGa selalu menjadi pusat perhatian, baik dengan musiknya, maupun cara berpakaiannya. Hanya Lady GaGa yang bisa memakai celana dalam besar, petasan pakaian dalam dan bola disko sebagai pakaian.

Entah itu tampil dengan celana yang aneh, atau tanpa celana sama sekali, Lady GaGa telah menciptakan trend mode.

Penyanyi kontroversial Lady Gaga dinobatkan sebagai bintang “ter-stylish” di seluruh dunia. Majalah Vanity Fair memberikan gelar selebritas dengan pakaian terbaik kepada Lady gaga kerena penampilan yang selalu tampil beda dan up to date di setiap kesempatan.

Gaga yang terkenal karena gaya busanya yang eksentrik dan unik ini menjadi sorotan dari berbagai media. Sekali waktu pernah dirinya mengenakan pakaian yang aneh dengan lobster imitasi atau kaleng diet cola yang membungkus kepalanya, serta pakaian yang terbuat dari boneka kodok berwarna hijau.

Gaya pakaian Lady Gaga yang nyeleneh ini berhasil membuatnya masuk di daftar Vanity Fair bersama orang-orang terkenal lain seperti, Carey Mulligan, Javier Bardem, Ibu Negara Perancis Carla Bruni, dan Diane Kruger.

Desainer Giorgio Armani pun telah menciptakan beberapa pakaian untuk Gaga agar dipakai selama sisa turnya yang bertajuk “Monster Ball”. Di mana pada saat ini, Gaga bernyanyi di Liverpool, London, Inggris dilanjutkan ke Glasgow dalam beberapa hari berikutnya.

Lalu Gaga akan melakukan perjalanan ke Australia dan Eropa pada pekan-pekan mendatang. Demikian seperti okezone kutip dari Hollyscoop, Kamis (25/2/2010)Vogue menuliskan, “Kelihatannya termasuk busana panggung yang membentuk tubuh dengan warna gemerlap dan bahu melengkung yang sesuai dengan tubuh Gaga. Sementara busana lainnya diberi efek bentuk lobster di salah satu lengan, gaun mini geometris dengan efek aksesori seperti cermin yang dramatis, dan gaun hitam panjang hingga menyentuh lantai. Masing-masing dilengkapi dengan tampilan akhir yang dibuat khusus, yaitu sepasang sepatu yang serasi dengan kacamata hitam, semua dirancang oleh Armani.”

Giorgio Armani mengatakan, “Kami mendengar musik Lady Gaga di mana pun kami pergi. Itu seperti sebuah soundtrack zaman kami. Selain piawai menulis lagu, dia adalah fenomena mode modern. Dan Gaga pasti sangat senang mengenakan pakaian ini, karena tidak ada pilihan pakaian yang terlalu berani untuk dirinya.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>