Gaun daging Lady Gaga Dipamerkan0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 16 Jun 2011 jam 11:07pm

Lady Gaga memamerkan gaun daging yang pernah ia kenakan saat ajang MTV Video Music Awards pada September 2010 lalu itu di Museum Rock Roll dan Hall of Fame Museum, Cleveland, Ohio, AS mulai Kamis (16/6) ini. Busana sensasional yang dirancang desainer Franc Fernandez dan Nichola Formichetti dengan jahitan tangan itu terpampang dalam eksibisi bertema Women Who Rock: Vision, Passion, Power.

Keputusannya untuk mengenakan gaun daging mentah menerima kritik dan pujian, Gaga sebelumnya menjelaskan ia mengenakan gaun untuk membuktikan bahwa ia “bukanlah sepotong daging”.

Dia berkata: “Yah, tentu tidak bermaksud merendahkan siapapun yang vegan atau vegetarian Seperti yang anda tahu, saya paling menghargai kebebasan manusia di bumi. Meskipun malam ini banyak interpretasi.

“Jika kita tidak berdiri untuk apa yang kita yakini dan jika kita tidak berjuang untuk hak kita, segera kita akan memiliki hak sebanyak daging di tulang kita sendiri. Dan, saya bukan sepotong daging. ”

Namun, penata rambut selebriti Sam McKnight – yang menciptakan wig platinum yang dikenakan Lady Gaga ┬ápada MTV Video Music Awards ┬átidak begitu terkesan dengan karya itu, dan mengatakan “sangat bau” dan menarik perhatian lalat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>