Gaultier Rancang Bra Pertama0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 10:07am
Gaultier Rancang Bra

Gaultier Rancang Bra

Gaultier kembali mendesain koleksi lingerie. Pasca berpisah dari rumah mode Hermes, debut kolaborasinya terjadi dengan brand lingerie Italia, La Perla.

Sukses dengan profesi sebagai desainer tidak membuat Jean Paul Gaultier berpuas diri. Kini desainer dengan julukan ‘enfant terrible’ mengembangkan sayapnya dengan perusahaan lingerie La Perla menciptakan lingerie.

Desainer asal Prancis itu telah bekerja sama dengan perusahaan pakaian dalam La Perla untuk merilis koleksi pakaian dalam terbaru, yang terdiri dari 27 gaya termasuk korset dan bra kerucut yang terinspirasi dari Madonna.

Mengenai kerja sama tersebut, pihak La Perla yakni CEO Alain Prost mengatakan, ” Kita saling bertemu beberapa bulan lalu, dan segera cocok. Kami saling berbagi visi bersama tentang kecantikan, gaya, rasa dan kualitas. Jadi kami memutuskan untuk mencoba menjalankan bisnis ini bersama dan menyatukannya dalam savoir faire

Gaultier terkenal dengan rancangan bra kerucut Madonna, tetapi dia tidak pernah secara resmi melincurkan lini lingerie hingga sekarang, seperti yang dikutip dari Vogue.

Koleksi ini akan dijual pada November mendatang dengan kisaran harga sekitar US $600 (Rp 6 juta) hingga US $ 1,200 (Rp 12 juta). Dua edisi terbatas pun akan ditampilkan dalam label couture Gaultier sendiri di bulan Juli mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>