Gary Iskak Menggaet Wanita Baru0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 7:25pm

Gary IskakGelar Playboy Sejati nampaknya pantas disandang oleh Gary Iskak, belum resmi bercerai dengan Richa Novischa dan belum selesai masalahnya dengan Ima Risma, Gary kemarin nampak menggandeng cewek baru yang diketahui bernama Windy.

Bahkan keduanya pun taka sungkan untuk mengumbar kemesraan. Baik Gary dan Windy tak sungkan untuk memluk dan mencium satu sama lain.

“Ini Windy, cewek gue. Windy bisa jadi semuanya, bisa jadi pacar, sahabat, isteri, semuanya deh,” kata Gary saat ditemui seusai bersepeda di Puncak, Bogor, Kamis (01/07) kemarin.

Gary mengenal Windy sudah sejak 8 tahun yang lalu, saat Windy membuat video klip yang kebetulan Gary sebagai modelnya.

“Dari dulu memang kita dekat dan sering curhat dan kita juga punya problem yang sama,” ungkap Windy

Windy menyangkal bahwa dirinya merebut Gary dari Rischa, dia menyatakan bahwa dia lebih mengenal Garu dahulu daripada Rischa. Baik Gary maupun Windy menyatakan bahwa Rischa sudah mengetahui kedekatan antara Gary dan Windy.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Rischa menyatakan bahwa dirinya tidak tau dan tidak kenal dengan wanita bernama Windy. Menanggapi polah dan tingkah suaminya, Richa Novischa mengaku gerah dan kaget dengan sikap yang ditujukan suaminya.

“Kalau mengaku sahabat, tolonglah jangan pamer kemesraan yangn tidak seharusnya, Windy juga perempuan coba kemesraan seorang sahabat tidak harus seperti itu. Dan Windy juga tau kalau Garry sudah punya istri dan aku istrinya.” tegas Rischa.

Kejadian ini tentu saja membuat Rischa menjadi susah untuk kembali memperayai Gary, meskipun dirinya masih terikat hubungan suami istri.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>