Gary Barlow Berhasil Gaet GaGa, Coldplay, Dan Buble0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Sep 2011 jam 10:00pm
Gary Barlow

Gary Barlow

Dalam konser amalnya Gary Barlow patut untuk mendapatkan acungan jempol karena mampu menggaet Lady GaGa dan Coldplay dalam acara amalnya itu.

Tidak hanya berhasil menggaet Lady GaGa dan Coldplay, melainkan popstar asal Inggris ini juga mampu menghadirkan Michael Buble, Elbow dan Hugh Laurie. Dan Gary Barlow pun mengorganisir acaranya ini sendiri.

Popstar ini ingin menggaet beberapa musisi besar selain musisi yang sudah tampil di acara yang bertajuk Children in Need itu dalam konsernya yang digelar pada tanggal 17 November 2011 di Men Arena,Manchester, Inggris.

“Aku sangat senang para musisi besar ini bersedia meluangkan waktu mereka untuk acara amal yang sangat berarti untukku. Masih akan ada beberapa penampilan kejutan yang masih kami simpan dan akan kami umumkan dalam beberapa minggu ke depan, dan siapa tahu, bisa jadi aku akan ikut menyanyi juga,” ungkap Barlow.

Konser yang digelar pada 17 November 2011 nanti akan melakukan kerja sama dengan penggalang dana dalam konser yang sebelumnya yang sudah mampu mengumpulkan dana sebesar $27 juta yang digunakan untuk membantu anak-anak tidak mampu di Inggris.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply