Gara-gara Karier, Ariel Tatum Tak Nikmati Masa Muda0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 20 Dec 2011 jam 4:00am

Gara-gara Karier, Ariel Tatum Tak Nikmati Masa Muda
eGosip.com – Masa muda adalah masa yang paling indah, mungkin benar kata pepatah tersebut. Namun hal itu tampaknya tak berlaku bagi penyanyi Ariel Tatum. Ia merasa kini tak bisa menikmati masa mudanya. Kenapa?

Ariel mengaku kesibukkan dalam berkarier membuatnya jauh dari masa indah tersebut. Bahkan tak jarang ia harus kehilangan waktu bermainnya.

“Ini adalah pilihan aku, aku tahu resikonya. Aku harus ninggalin kehidupan ABG aku yang sekarang,” ungkapnya saat ditemui di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (19/21/2011).

Meski begitu, pelantun ‘Karena Aku Telah Denganmu’ itu tak pernah menyesali jalan hidupnya. Ia pun memilih untuk lebih tekun dalam berkarier.

“Kalau untuk kata menyesal nggak sih. Aku bersyukur. Tapi kalau misalnya teman-teman lagi ngumpul, aku nggak bisa karena ada gini-gini,” keluhnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>