Gading Suka Gisel Sejak Pertama Bertemu4 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 21 Apr 2012 jam 8:11pm
Gading Marten dan Gisel

Gading Marten dan Gisel

Media sempat heboh karena peristiwa di acara musik Inbox beberapa waktu lalu. Saat Gading Marten menyatakan cinta kepada Gisel yang direspon Gisel dengan menyatakan menerima ungkapan hati pria yang sekarang menjadi kekasihnya tersebut.

Baik Gisel maupun Gading saat ini mengaku sedang bahagia dan main mesra. Gading terlihat sumringah saat disinggung mengenai hubunagn asmaranya dengan jebolan Indonesian Idol tersebut, Gisel juga demikian.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Gading sempat memaparkan tentang bagaimana dia bisa tertarik pada Gisel. Seperti yang sudah dia nyatakan dalam acara inbox sebelumnya, Gading mengaku bahwa dia sudah suka Gisel sejak pertama bertemu.

Sejak awal bertemu, kemudian tanya nomor telepon, lalu dipertemukan dalam satu pekerjaan. Kemudian mulai sering menelepon, BBMan, dann mulai dekat. Setelah itu, langsung nyatakan”. Terang Gading.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

4 Komentar

  1. selamat berbahagi gading n gesel…

  2. Smoga Sukses z peRcntaan gading n giSel….
    GOOd LUck.

  3. koridejawet slmt ya kk gading en kk gisel smga lang2eng tk slamanya.