Freddie Mercury Menjadi Tokoh Dalam “Angry Birds”0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Sep 2012 jam 7:50pm
Freddie Mercury

Freddie Mercury

Jakarta - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun vokalis grup band Queen “Fraddie Mercury”,  yang jatuh pada tanggal 5 September 2012 besok, segenap pihak Rovio Entertainment dalam acara “Fraddie For A Day” merilis video animasi Angry Birds. Animasi tersebut telah dirilis pada tanggal 3 September 2012. Dalam video itu Fraddie Mercury dijadikah sebagai tokoh kehormatan dalam game Angry Birds.

Game Angry Birds merupakan sebuah game yang sangat popular. Sosok Fraddie Mercury dalam game ini digambarkan sebagai seorang burung berwarna kuning, berkumis tipis, dan mengenakan kaos singlet putih dengan mahkota mewah dikepalanya.

Dalam video animasi ini diceritakan bahwa ada sekumpulan burung berwarna-warni yang melawan babi Hijau. Nah, burung yang berwarna kuning dengan mengenakan mahkota dikepalanya itu akan menaiki sepeda dengan diiringi lagu Queen “Bicycle Reading” bersama kawanan burung lain menuju Babi Hijau. Babi Hijau tersebut dibuat iri olehnya.

 Acara itu digagas oleh rekan band-nya sendiri di Grup Band Queen yaitu Brian May dan Roger Taylor di bawah yayasan The Mercury Phoenix Trust – Fighting AIDS Worldwide. Acara tersebut juga sekaligus mengenang Freddie yang wafat terkena penyakit HIV-AIDS.

Sebagian dari hasil acara tersebut akan disumbangkan kepada Yayasan The Mercury Phoenix Trust. Selain itu Yayasan The Mercury Phoenix Trust juga akan membuat T-Shirt terbatas bergambar Angry Biirds dengan ikon Freddy Mercury.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>