FPI Laporkan Dewi Persik1 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 08 Dec 2010 jam 10:37pm
FPI Laporkan Dewi Persik

FPI Laporkan Dewi Persik

Front Pembela Islam (FPI) melaporkan Dewi Persik ke Polda Metro Jaya, Rabu (8-12) siang. Organisasi masyarakat bernuansa religius itu mempersoalkan pose syur Dewi Persik di twitter.
Aktivis FPI yang mengenakan sorban dan pakaian serba putih itu datang sambil membawa beberapa foto mirip Dewi Persik, salah satunya foto telanjang, di akun Twitter milik Ahmad Dhani. Sedangkan Ahmad Dhani dilaporkannya karena mantan suami Maia itulah yang mengunggah foto-foto tersebut. “Tim investigasi FPI yang menemukan gambar-gambar ini. Dewi Persik sudah jelas buka dada. Ini merusak moral bangsa,” kata
Ketua DPD FPI DKI Jakarta Salim Al Atas.
Salim yang mengaku tidak punya akun Twitter itu menjelaskan tim investigasi FPI memang bertugas memantau media. Menurut Salim, FPI tak perlu mengkaji ulang keaslian foto-foto tersebut karena Dewi sudah mengakui kebenarannya.
Sebelumnya, Salim beranggapan foto bugil Dewi dapat menyebabkan dampak negatif terhadap bangsa.

Ia mencontohkan beberapa hari lalu, terdapat berita di sebuah stasiun televisi tentang pemerkosaan yang dilakukan seorang anak berusia 11 tahun setelah melihat foto telanjang Dewi Persik di internet. “DP itu Miyabi-nya Indonesia. Jelas merusak moral bangsa,” ujarnya.
Selain Dewi Persik, FPI juga mengincar sejumlah artis cantik yang sering berpakaian seksi di media. Dua nama artis sempat diiincar yaitu Julia Perez dan Andi Soraya. “Biarin aja mau kami laporkan, biar enggak sok,” katanya.
Sementara itu, Julia Perez menepis tuduhan yang dirinya pernah berpose bugil di depan umum. “Saya tak pernah difoto bugil, mungkin itu orang yang mirip saya,” tutur Jupe.
Meski diancam akan dilaporkan ke polisi, Jupe tetap tenang-tenang saja. Menurut dia, setiap warga Indonesia bisa melaporkan seseorang dan tidak ada yang bisa melarang. “Tapi saya juga punya hak membela diri,” kata Jupe. (EGP1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. ade

    kenapa FPi gak pernah laporin teroris?
    kenapa gak bantu aparat buat cegah mereka.?
    apa kalian dukung mereka.?
    ngapain urusin artis urus aja abu bakar Ba’asyir