Foto Syur Rahma Beredar Lagi !14 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 29 Dec 2010 jam 12:00pm
 Foto Syur Rahma Beredar Lagi

Foto Syur Rahma Beredar Lagi

Rahma Azhari tak henti menebar heboh. Setelah foto bersama pelatih Timnas Filipina Simon McMenemy beredar, kini muncul foto Rahma bersama seorang bule di internet.

Dalam foto tersebut, Rahma terlihat lagi asyik berendam dengan seorang pria bule sambil berciuman di kolam renang. Keduanya bahkan terlihat bertelanjang dada. Rahma tampak memegang sebatang rokok di tangan kanannya.

Foto kali ini sempat menggegerkan karena sang bule semula dikira asisten pelatih timnas Garuda, Wolfgang Pical. Apalagi suhu nasionalisme menjelang pertandingan final leg kedua nanti malam semakin tinggi.

Namun, Rahma membantah melalui twitter-nya, Selasa (28-12) sore. “HOAX!!! itu foto mantan tunangan saya, foto udah basi kok dibilang wolfgang pical? NGARANG!!!”
Rahma juga menambahkan, “Next target SAFEE DKK, timnas INA suruh konsen aja supaya menang!”

Manajer Rahma, Erna membenarkan foto tersebut adalah foto Rahma. Ia menjelaskan foto Rahma bersama McMenemy memang disengaja tersebar lewat twitter Rahma sendiri. Namun, untuk foto kali ini ia sendiri belum tahu mengapa tersebar.

Erna menjelaskan lelaki bule dalam foto tersebut adalah mantan pacar Rahma yang bernama Paris Wong. Jadi, bukan Wolfgang Pical. “Itu bersama mantan pacarnya Paris Wong. Sekarang sudah putus,” jelas Erna.
Erna menduga foto tersebut bisa beredar karena diambil dari telepon seluler Rahma yang hilang. “Jadi bukan berarti dia yang menyebarkan foto itu,” terang Erna. (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

14 Komentar

  1. trooper

    iiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhh GA TAU MALU LU RAHMA UDAH MUKA KAYA BANCI KALENG EEEEHHHH MASIH AJA IHHH AMIT2 DEH GW….

  2. callista

    yaa klo azhari2 dah biasa kalee gak aneh lgi deh/….

  3. kill

    kaya gitu aja heran, lha wong artis kaya gitu mah udah biasa… kalo ga kaya gitu ga bakalan laku, m*m*knya juga mungkin udah dijilatin anjing juga

  4. gobeng

    Cuam heran sendiri, sebenernya kerjaan pokoknya apa, ngartis juga kayaknya gak laku2 amat, tapi bisa hura2 terus.

  5. Jon Pickals

    Dia kan emang perek internasional …… g’ heran Gue……

  6. jon picassa

    kalo ini maah emang keluarga amburaduuull…
    kasiaaan leluhurnyaa….

  7. udel

    obral…..obral…..obral……mumpung lagi discount , siapa mau ? ayo cepetan keburu basi…..

  8. sesurahmanda

    IDIHHH tampang’a kya gtu dsr kau gk thu malu…

  9. Budi

    GITU AJA KOK DI AMBIL PUSINGGG….. sekarang mah anak smp juga udah ML,

  10. ramdhany

    ayooooo rahma jalankan kebiasan kamu terus,,,,,,ini kyax kualat buat keluarga asahary…………

  11. ronal

    ga usah bnayak bacod..
    di kasih juga pada mau kan….