Foto Seronok Miley Cyrus Ada di Internet1 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 26 Jun 2010 jam 2:18am
Miley Cyrus

Miley Cyrus

Artis Miley Cyrus menggugat pemilik www.perezhilton.com karena menampilkan foto dirinya tanpa memakai celana dalam.Laman tersebut adalah situs gosip yang secara khusus menyajikan berita sensasi dan skandal para artis yang kadang beritanya ditulis dengan kalimat lelucon bernada ‘pedas’ dan ektsrem.

Kali ini, Miley Cyrus yang menjadi ‘korban’ pemberitaan laman tersebut. Foto Miley yang terlihat tidak memakai celana dalam terpampang dalam situs tersebut, tanpa sensor. Miley langsung marah besar, begitu melihat dan mendengar berita ini. Bahkan, ia langsung menuntut pemilik situs tersebut, Perez Hilton.

Pria yang nama aslinya Mario Lavandeira Jr tersebut dituntut dengan tuduhan pornografi pada anak. Atas tuntutan tersebut, Mario juga terancam hukuman penjara. Meskipun, saat ini foto ‘syur’ Miley tersebut telah resmi dihapus dari perezhilton.com “Ini adalah lelucon yang sangat tidak lucu dan tidak pantas.

Aku menyayangkan mengapa hal-hal negatif ini justru datang sebelum album baruku keluar. Mengapa tidak ada orang yang bisa memberiku imej positif,” ucapnya seperti dikutip dari laman Hollysoop. Perez Hilton melawan kata-kata Miley lewat sebuah kalimat yang ia tuliskan dalam situsnya.

“Dalam foto itu, saya yakin Miley memakai celana dalam, tidak mungkin ia bisa sebodoh itu keluar rumah tanpa celana dalam,” ujar Perez. Dalam kalimat lain, Perez juga menyebutkan, “Aku suka hal-hal kontroversial, tapi aku anti berurusan dengan hukum dan masuk penjara


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. aan

    sabar ya miley
    u’re still the best