Foto Bugil Lindsay Lohan di Playboy Laris Terjual0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 19 Dec 2011 jam 11:00am

Foto Bugil Lindsay Lohan di Playboy Laris Terjual
eGosip.com

Dana US$ 1 juta atau sekitar 9 miliar yang dikeluarkan Playboy untuk pose bugil aktris Lindsay Lohan sepertinya tak sia-sia. Oplah majalah berlogo kelinci edisi Januari-Februari 2012 tersebut jadi meningkat drastis.

Seperti dilansir TMZ.com, Senin (19/12/2011), beberapa foto bugil Lindsay sebelumnya sempat bocor di internet. Namun hal itu ternyata tak berdampak buruk terhadap minat orang untuk membeli.

Faktanya, majalah tersebut laku keras di wilayah perkotaan Amerika seperti di New York dan Los Angeles. Banyak outlet harus memesan kembali Playboy edisi Lindsay kepada agen-agen lantaran ludes dalam waktu singkat.

Tidak hanya itu saja, peningkatan besar juga terjadi lewat penjualan dan berlangganan online ke situs majalah milik Hugh Hefner tersebut.

Dalam foto yang dijadikan cover majalah tersebut, Lindsay berpose seperti Marilyn Monroe. Ia bergaya tanpa busana dan hanya memakai sepatu hak tinggi hitam. Sementara bagian depan tubuhnya ditutupi kursi merah berbentuk kelinci Playboy.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>