Foster The People Berhasil Masuk Nominasi MTV Video Music Awards 20110 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Jul 2011 jam 6:15pm
Foster the People

Foster the People

Setelah Foster The People sukses mendapat ranking pertama dalam Billboard’s Alternative Song Chart dengan single Pumped Up Kicks nya. Kini video klip mereka Berhasil Masuk menjadi salah satu nominasi MTV Video Music Awards (VMA) 2011 pada kategori Best Rock Video.

Minggu ini, single Pumped Up Kicks dari Foster The People juga mendapat penilaian bagus dari Platinum di Canada dan Gold Digital Single di Amerika. Melihat hal tersebut rasanya memang tidak salah apabila Foster The People dimasukkan ke dalam nominasi.

Selain itu, single dari Foster The People tersebut dijual secara digital di Amerika dan telah menghasilkan lebih dari 40.000 digital tracks setiap minggu.

Band pengusung indie pop ini juga berhasil mengisi promo single di radio-radio di Eropa selama 4 hari. Mereka benar-benar berhasil menguasai pasar musik Eropa yang selama ini terkenal cukup susah.

Pada tanggal 28 Agustus 2011 nanti akan kita lihat apakah kesuksesan mereka tersebut akan terus berlanjut hingga berhasil memboyong nominasi di MTV Video Music Awards 2011 di Nokia Theater Los Angeles?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply