Film ‘Transformers 4′ Bakal Dibintangi Mark Wahlberg0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Nov 2012 jam 10:58am
Transformers 4

Transformers 4

Meski sempat membantah rumor keterlibatan Mark Wahlberg dalam seri keempat ‘Transformers’. Sutradara Michael Bay akhirnya membenarkan rumor yang mengatakan bawha ia telah menggaet Wahlberg untuk film perang autobot itu.

Michael mengatakan bawha seorang aktor seperti Wahlberg adalah orang yang sempurna untuk memperkuat dan melanjutkan warisan ‘Transformers’.

Meskipun sudah mengkonfirmasi, Bay tak bersedia menjelaskan karakter yang diperankan Wahlberg. Mark Wahlberg sendiri nantinya akan menggantikan Shia LaBeouf sebagai bintang di ‘Transformers 4′

Sutradara asal Amerika Serikat yang berusia 47 tahun itu juga mengungkapkan perihal logo terbaru ‘Transformers 4′ yang memiliki desain metallic dari penggabungan setengah wajah Optimus Prime dan angka 4.

Bay juga mengaku ada sedikit ketakutan untuk melanjutkan cerita yang sebelumnya telah ditampilkan, setelah menyutradarai tiga film ‘Transformers’ sebelumnya. Namun di sisi lain, itu merupakan tantangan untuk memenuhi harapan para penggemar.

Meskipun banyak menggunakan karakter baru, Bay menegaskan bahwa film arahannya bukan pengulangan atau bisa di bilang sama dengan tiga film ‘Transformers’ sebelumnya, namun akan mempelajari lebih dalam tentang ‘Transformers’, dan karakternya.

Sementara itu, untuk skenario ‘Transformers 4′ sendiri akan ditulis oleh Ehren Kruger. Bay sebelumnya telah berdiskusi dengan Kruker dan bertukar ide untuk cerita film tersebut sebelum ia memulai produksi ‘Pain and Gain’.

‘Transformers 4′ dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 26 Juni 2014.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>