Film ‘Tragedi Penerbangan 574′ Rilis Saat Liburan0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 17 Nov 2012 jam 4:15pm
Tragedi Penerbangan 574

Tragedi Penerbangan 574

Bioskop tanah air dibanjiri pengunjung di minggu ini, ini dikarenakan adanya libur panjang yang dinikmati sebagian masyarakat Indonesia. Hal inipun berdampak positif bagi film-film yang tengah tayang di bioskop. Salah satunya adalah film horror ‘Tragedi Penerbangan 574’ yang banyak di serbu pengunjung.

Seperti laporan detikHot dari hasil pantauannya di bioskop Kalibata, Jumat, 16 November 2012 kemarin. Antrian cukup panjang terjadi pada pemutaran film pukul 12.45 WIB. “Lumayan banyak karena libur panjang juga,” jelas penjaga tiket 21 Kalibata.

Hasil tersebut terbilang cukup bagus karena disaat bersamaan film-film Hollywood juga diputar di bioskop-bioskop tanah air. Film-film Hollywood yang tengah melakukan pemutaran pada hari itu yaitu ‘Breaking Dawn Part II’, ‘Skyfall’, dan ‘Wreck It Ralph’.

Film horror ‘Tragedi Penerbangan 574’ yang dirilis sejak 14 November lalu itu menceritakan sekelompok sahabat yang diteror hantu penasaran sampai di dalam pesawat. Tak khayal korban pun berjatuhan, dan akhirnya pesawat dengan nomor penerbangan 574 itu pun jatuh ke dalam laut.

Ketika kapal nelayan menemukan puing-puing badan pesawat, mereka tak sadar jika teror itu ternyata masih terus berlanjut. ‘Tragedi Penerbangan 574’ ini dibintangi oleh Jenny Cortez, Baby Margaretha, Andreano Philip, Tata Liem, serta bintang-bintang pendatang baru lainnya. Sementara sang pemeran hantu peneror itu adalah artis cantik istri pemaian sepak bola Markus Horizon.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>