Film THE WOLVERINE Ditunda Lagi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 25 Aug 2011 jam 8:42pm
Hugh Jackman

Hugh Jackman

Proyek film lanjutan dari film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE masih saja mengalami penundaan, sebelumnya film ini telah mengalami penundaan berkali-kali dengan berbagai hal, lain. Dan kini film ini kembali ditunda. Kemungkinan film ini bisa diproduksi pada tahun 2012 mendatang

Film yang masih akan dibintangi oleh Hugh Jackman ini terhambat beberapa masalah dalam produksinya seperti, masalah pada keadaan cuaca di Jepang sehingga tidak dimungkinkan untuk melakukan syuting. Maka produksinya akan dipindahkan di Canada atau dua tempat itu dipadukan. Selain masalah itu masih ada masalah lainnya seperti Hugh Jackman harus terlebih dahulu membintangi proyek film LES MISERABLES, sehingga membuat film ini ditunda lagi.

THE WOLVERINE memang sudah pernah mengalami penundaan sebelumnya, karena Darren Aronofsky yang pertama kali dipercaya untuk menjadi sutradara film ini dan akhirnya dirinya pun memundurkan diri dikarenakan masalah pribadi. Tidak hanya masalah itu saja gempa bumi yang melanda Jepang sebelumnya juga masalah penundaan proyek ini.

Proyek film LES MIRABLES memang harus diselesaikan terlebih dahulu oleh Hugh Jackman, namun dirinya mengaku bahwa telah siap untuk melakukan syuting THE WOLVERINE.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>