Film Terbaru Kristen Stewart berjudul ‘Lie Down in the Darkness’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Aug 2012 jam 5:33pm
Kristen Stewart

Kristen Stewart

Jakarta – Akhirnya kabar baik pertama semenjak skandal selingkuhnya dengan sutradara Rupert Sanders berhasil terungkap. Film yang berjudul ‘Lie Down in the Darkness’ di kabarkan akan diperankan oleh Kristen.

Novel karya William Styron yang telah dirilis pada tahun 1951 silam telah diadopsi ke dalam film tersebut. Film itu menceritakan tentang sebuah keluarga disfungsional di Virginia.

Stewart dikabarkan mendapat peran sebagai Peyton Loftis dengan karakter yang selalu disbanding-bandingkan dengan kakaknya yang mengalami lumpuh yang bernama Maudie. Kecantikan fisik membuatnya menjadi obyek kebencian sang ibu, dan target incest ayahnya kecanduan alkohol.

Sebenarnya peran tersebut  akan dimainkan oleh Jennifer Lawrence. Namun Jennifer tidak bisa dikarenakan jadwal Jennifer sangat padat. Jennifer saat ini  karena sedang sibuk  syuting sekuel film yng berjudul  ’The Hunger Games’ dan lanjutan film yang berjudul  ’X-Men’.

Produser Jeff Sharp telah menyiapkan proyek tersebut bertahun-tahun lamanya dan telah mempunyai bintang-bintang yang tepat sesuai dengan karakter film tersebut. Namun sayangnya, film yang berjudul ‘Lie Down in the Darkness’ belum dapat diketahui kapan akan memulai syuting perdananya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>