Film Tentang Kasus Michael Jackson0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 09 Nov 2011 jam 10:40pm
Dr. Conrad Murray

Dr. Conrad Murray

Dr. Conrad Murray sendiri tidak bisa lepas dari tuntutan atas kematian pasiennya, Michael Jackson. Karena perjuangannya itulah Dr. Conrad Murray mendapatkan sedikit hiburan yaitu ada salah satu pihak yang akan membuat film dokumenter tentang perjuangannya itu.

Dr. Conrad Murray sendiri telah menyutujui atas pembuatan film yang berjudul MICHAEL JACKSON AND THE DOCTOR: A FATAL FRIENDSHIP ini. Film direncanakan akan mengisahkan tentang kematian Michael Jackson yang dikaji dari sisi Dr. Conrad Murray dan para pembelanya.

Kesepakatan Murray ini berguna untuk perusahaan Zodiak Rights atas ijin pembuatan film dokumenter ini dan penyiarannya di seluruh dunia.

Untuk pembuatan film ini pasti akan membutuhkan banya wawancara dengan berbagai pihak. Hingga saat ini belum diketahui berapa besar uang yang akan diterima Murray.

Pada bulan Juni tahun 2009 lalu dokter ini dinyatakan bersalah atas kelalaiannya memberikan propofol dengan dosis yang tinggi sehingga membuat popstar ini meninggal dunia. Murray mengaku sebelum meninggal Michael Jackson sempat berteriak dengan keras pada pagi harinya sebelum kematiannya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>