Film Sekuel Terakhir Batman, DARK KNIGHT RISES0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Nov 2011 jam 10:23pm
Christian Bale

Christian Bale

Film THE NIGHT RISES ini akan menjadi sekuel ketiga dari film petualangan Batman. Tetapi sekuel ini akan menjadi yang terakhir dan menjadi pamungkas untuk perjalanan petualangan superhero itu. Christian Bale mengaku bahwa film ini akan menjadi yang terakhir untuk film superhero ini, sehingga selama ini pengalamannya dalam film ini sangat mengesankan san menyenangkan.

“Aku sudah menyelesaikan semuanya sejak beberapa hari yang lalu jadi ini akan jadi saat terakhirku bersama dunia Batman. Semua proses produksi sudah selesai kemarin, jadi semua sudah beres. Semua berakhir,” ungkap 37 tahun ini.

Aktor asal Inggris ini tiga film hasil arahan Christopher Nolan yaitu film BATMAN BEGINS tahun 2005, THE DARK KNIGHT  tahun 2008, dan film ini yang masih dalam proses produksi. Film sekuel terakhir ini bercerita tentang Batman yang sudah tua. Tetapi belum ada kepastian apakah ada film Batman lagi, tetapi sang sutradara sudah menyatakan mundur dari film superhero ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>