Film ROWDY RATHORE Tidak Diijinkan UNESCO0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 30 Apr 2012 jam 11:11pm
Akshay Kumar

Akshay Kumar

Karena pihak UNESCO tidak memberikan ijin pada film ROWDY RATHORE untuk syuting di kantor World Heritage Site. Alhasil film ini mengalami masalah dalam penggarapanya.

Menurut UNESCO, para kru telah membuat kesalahan besar, sehingga terpaksa UNESCO tidak mengijinkan gedungnya World Heritage Site digunakan sebagai tempat syuting film ROWDY RATHORE. “Ijin mereka sudah dibatalkan. Kami meminta mereka hengkang lantaran pelanggaran fatal yang telah mereka lakukan,” ungkap DR Ashok, yang bertugas sebagai komisioner situs ini.

Pihak World Heritage Site mengatakan bahwa mereka akan menyusun amademen agar kejadian yang terjadi pada kru film ROWDY RATHORE tidak terulang lagi.

Para kru film melanggar tanda bahwa tidak boleh ada kendaraan masuk, malahan mereka membawa 20 mobil dan jeep ke lokasi tersebut. Alhasil tindakan yang dilakukan kru film yang dibintangi oleh Akshay Kumar ini mendapat ganjaran dan terpaksa berurusan dengan pihak berwajib.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>