Film QUEEN: DAYS OF OUR LIVES Tayang Di Festival Tribeca0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 14 Mar 2012 jam 10:50pm
Queen

Queen

Dalam acara Festival Film Tribeca ke-11 ini akan ditayangkan film DAYS OF OUR LIVES, pada 18 April hingga 2 April di New York. Film ini mengisahkan tentang band legendaris asal Inggris, Queen.

Film QUEEN: DAYS OF OUR LIVES menceritakan tentang perjuangan Brian, Roger, John Deacon, dan Freddie Mercury yang dimulai dari awal, hambatan, kesuksesan, kemenangan, tragedy dan warisan abadi. Dan memiliki latar musik yang bagus dan luar biasa ketika tampil.

Film dokumenter ini telah mencekup proses pengerjaan album mereka dan tru-tur mereka di tahun 70an dan 80an, bahkan setelah Freddie meninggal, kiprah Queen pun ditampilkan juga.

“Film ini sangat lucu, jujur, menginspirasi dan tragis. Semua cerita ini diceritakan sendiri oleh band yang didirikan oleh 4 pelajar yang akhirnya mengguncang dunia,” ujar Rhys. Film ini sendiri disutradarai oleh Mat O Cassey dan diproduksi oleh Rhys Thomas dan Simon Lupton.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>