Film Perjalanan Hidup Beyonce Akan Disutradarai Dan Dibintanginya Sendiri0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Aug 2012 jam 5:32pm
Beyonce

Beyonce

Jakarta – Di antara kita Mungkin belum banyak yang mengetahui sejarah perjalanan hidup Beyonce hingga sampai menjadi seorang penyanyi tersohor seperti sekarang. Beyonce berencana untuk dapat mengangkat karier serta lika-liku kisah hidupnya pada layar lebar agar dapat menjadi pelajaran bagi kita semua.

Istri rapper Jay-Z itu  dikabarkan kini sedang berusaha menawarkan potongan adegan filmnya yang berdurasi selama 20 menit pada distributor di Hollywood.

Menurut keterangan yang diperoleh dari LA Times, dalam film tersebut dikabarkan Beyonce akan menjadi sutradara sekaligus menjadi bintang utama. Sebuah sumber dalam produksi film tersebut mengatakan bahwa film itu merupakan sebuah campuran pelajaran hidup pribadi dengan musik, campuran rekaman konser dan wawancara.

Beyonce dikabarkan juga akan menjadi produser dalam film tersebut. Namun pada saat dikonfirmasi oleh juru bicaranya, tidak ada jawaban sama sekali.

Pada tahun 2010 lalu, Film yang berjudul “Beyonce: Year of 4” telah berhasil di angkat pada layar kaca MTV. Apabila semua dapat berjalan dengan lancar, film dokumenter ini yang dibintangi oleh Beyonce bukanlah film yang pertama kali.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>