Film ‘Perahu Kertas 2′ Dirilis0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Oct 2012 jam 8:35pm
Perahu Kertas 2

Perahu Kertas 2

Jakarta – Sejak ‘berlayar’ pada 16 Agustus lalu, seri pertama dari film ‘Perahu Kertas’ karya sutradara ternama, Hanung Bramantyo yang diadaptasi dari novel laris Dewi Lestari telah berhasil menyedot sekitar 600 ribu penonton.

Kini, seri kedua dari film ini akan siap diliris, film yang akan dirilis pada tanggal 4 Oktober mendatang itu menyuguhkan cerita yang lebih realistis dan lebih menyentuh emosi penonton.

“Kalau pada bagian pertama penonton masih diperkenalkan kepada karakter-karakter tokohnya, maka pada bagian kedua ini akan menghadirkan lebih banyak konflik.” ujar Adipati Dolken, yang memerankan tokoh keenan, saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2012) malam.

Penonton akan ditarik ke dalam konflik yang lebih berat dan juga dapat merasakan ikatan emosi yang lebih kuat antara Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken), dua orang muda yang saling mencintai sekaligus patah hati karena sulit memiliki.

Adipati dan Maudy mengaku bersyukur kerap dipasangkan dalam satu produksi film. Keduanya mengaku masih ada dua proyek film lain yang melibatkan mereka.

Film ini sendiri akan dibintangi oleh Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Reza Rahadian, Kimberly Ryder, Tyo Pakusadewo, Ira Wibowo, dan Elyzia Mulachela. ‘Perahu Kertas 2′ akan tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air mulai 4 Oktober 2012.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>