Film ‘Negeri 5 Menara’ Akan Jadi Serial TV0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 22 Nov 2012 jam 9:21pm
Negeri 5 Menara

Negeri 5 Menara

Film yang diadobsi dari Novel karya Ahmad Fuadi bertajuk ‘Negeri 5 Menara’  yang telah dirilis pada bulan Maret lalu itu mendapatkan respons yang cukup bagus dari pecinta film Tanah Air. Oleh karena itu film ‘Negeri 5 Menara’ ini akan produksi dalam serial TV.

Hal itu disampaikan oleh Widya Wardhani yang menjabat sebagai Co-producer film ‘Negeri 5 Menara’ yang lolos seleksi 10 besar penilaian dewan juri AFI 2012 ini. Ditemui detikHOT pada Selasa, 20 November 2012 ia mengatakan bahwa mereka mempunyai rencana kedepannya ingin membuat serial, tapi tidak seperti sinetron.

Sementara itu Widya dan tim produksinya masih mengembangkan konsep serial film yang dirilis pada 1 Maret 2012 lalu itu. Ia tengah mengusahakan para pemeran utama di versi layar lebar akan kembali membintangi serial televisinya.

Selaian itu ia juga menuturkan untuk pemaian diusahakan sama, jika perlu sutradaranya. Konflik dramanya akan berbeda karena kalau di TV harus mempunyai koneksi lebih kuat.

Film ini menceritakan tentang kehidupan 6 santri dari 6 daerah di Indonesia yang menuntu ilmu di Pondok Madani, Ponorogo, Jawa Timur. Ke enam santri itu adalah Alif Fikri Chaniago dari Maninjau, Raja Lubis dari Medan, Said Jufri dari Surabaya, Dulmajid dari Sumenep, Atang dari Bandung, Baso Salahuddin dari Gowa. Mereka berenam selalu berkumpul di menara masjid dan menamakan diri mereka Sahibul Menara alias para pemilik menara. Mereka hidup jauh dari rumah dan keluarga, mereka bahu-membahu mewujudkan impiannya dengan usaha yang keras.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>