Film MAUSAM, Jadwal Rilisnya Ditunda0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 14 Sep 2011 jam 7:37pm
Shahid Kapur

Shahid Kapur

Film terbaru Shahid Kapur ini telah melakukan promosi secara besar-besaran di berbagai kota, media, dan lain sebagainnya. Dan dikabarkan bahwa film MAUSAM, ditunda jadwal rilisnya, namun oleh Shahid Kapur sendiri, kabar ini dibantahnya, dan menyatakan kabar ini adalah bohong.

Berita penundaan tersebut pertama kali tersebar melalui twitter Komal Nahata, dan penundaan ini disebabkan karena pihak angkatan darat keberatan terhadap beberapa adegan dalam film MAUSAM ini. Sehingga jadwal rilis film ini pun ditunda sampai Jumat (23/09).

Komal Nahata sendiri melalui akun twitternya menyatakan bahwa film MAUSAM ini tidak mendapatkan ijin dari lembaga sensor film. Dan dapat juga dipastikan bahwa jadwal rilis dan penayangan film ini ditunda.

Sang aktor, yang membintangi film ini, Shahid Kapur melalui akun twitternya menyatakan bahwa film terbarunya akan tepat waktu, dan tidak ada penundaan. “Please, jangan percaya rumor tentang tanggal rilis itu. Karena saat ini kami sedang dalam tahap persiapan rilis,” tulis Shahid Kapur.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>