Film ‘Life of Pi’, Perjuangan Hidup Seorang Anak0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Jun 2012 jam 5:46pm
Life of Pi

Life of Pi

‘Life of Pi’ adalah sebuah film fantasi, dan potongan pertama trailernya sudah bisa ditemukan di Internet. Nantinya Richard Parker sebuah harimau Bengal akan berakting bersama dengan Suraj Sharman.

Film yang diadaptasi dari novel karya Yann Martel ini bercerita tentang Pi Patel seorang anak yang sudah bersifat dewasa yang belum pada waktunya yang ada di kebun binatang. Ketika keluarganya pindah dari Indei ke Kanada dengan naik kapal barang beasar. Namun saat perjalanan kapal tersebut tenggelam. Kemudian hanya Pi saja yang selamat terapung di Samudra Pasifik.

 Pi terapung-apung diatas sekoci yang berisi Zebra, seekor hyena, seekor orang utan, dan seekor harimai Bengal yang bernama Richard Parker.

Ang Lee yang menjadi sutradara film ini mengaku baru pertama kali ini dirinya membuat film 3D. “Saya sangat terintimidasi. Kami masih pemula dan sulit untuk mengambil gambar dalam 3D,” tuturnya.

Dijadwalkan pada 21 Desember nanti di seluruh bioskop AS, film yang dibintangi oleh Tabu, Adil Hussain, Irrfan Khan, dan Tobey Maguire ini akan dirilis.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>