Film ‘Jurassic Park 4′ akan Rilis Dua Tahun Lagi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 24 Jul 2012 jam 5:30pm
Jurassic Park

Jurassic Park

Jakarta - Steven Spielberg telah mengkonfirmasi bahwa kelanjutan film yang berjudul  ’Jurassic Park’ akan segera dirilis. Produser Frank Marshall mengatakan bahwa film tersebut direncanakan akan rilis dua tahun mendatang.

Frank Marshall mengatakan bahwa Film tersebut diperkirakan akan berada di layar dua tahun lagi. Ucapnya seperti yang dikutip dari Colider pada hari senin tanggal 23 Juli 2012 kemarin.

Frank kemudian menjelaskan lebih lanjut bahwa, ‘Jurassic 4′ akan dibuat sebagai sekuel, bukanremake ataupun reboot. Frank percaya bahwa dengan adanya kemajuan efek visual saat ini akan dapat menambah daya tarik dari film tersebut.

Frank Marshall menambahkan bahwa efek visual Itulah yang akan membuat film tersebut hebat dan akan menimbulkan daya tarik, teknologi telah mempermudah segalanya dan kita dapat melakukan hal-hal hebat.

Steven Spielberg sebelumnya telah menyutradarai seri pertama dan kedua film yang berjudul ‘Jurassic Park’, sementara untuk ‘Jurassic Park 3′ disutradarai oleh Joe Johnston. Untuk film yang berjudul ‘Jurassic Park 4′ juga tidak akan disutradarai oleh Spielberg.

Kabar yang beredar bahwa, film yang skenarionya ini ditulis oleh Rick Jaffa dan Amanda Silver itu akan dirilis dengan 3D.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply