Film JAMES BOND Yang Terbaru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 22 Nov 2011 jam 10:38pm
Daniel Craig

Daniel Craig

Film sekuel JAMES BOND yang ke-23 ini memang masih dalam proses produksi. Dan film sudah dipastikan akan menampilkan Daniel Craig dengan sisi action yang berbeda dari film yang lainnya, hal ini sudah dipastikan oleh John Logan yang menjadi penulis naskah film sekuel ke-23 ini.

“Hal penting yang harus ada pada rangkaian action itu adalah sisi action yang tepat dengan cerita… Karenanya penting bagi saya untuk meyakinkan bahwa unsur action itu ada dalam film,” ungkap John Logan.

John sendiri juga akan memberikan hal unik dalam film terbarunya yaitu film yang diberi judul SKYFALL agar berbeda dengan film sebelumnya, yaitu QUANTUM OF SOLACE dan CASINO ROYALE.

Pria ini beranggapan bahwa film ini kemungkinan dapat berdiri sendiri, film ini sendiri masih satu sekuel dengan film JAMES BOND yang sebelumnya. Maka dari itu maka John masih harus mengambil beberapa rujukan dari film sekuel yang sebelumnya agar alurnya tidak putus.

“Tidak ada yang bisa dilakukan dengan menjadikan film ini standalone (berdiri sendiri), karena dalam hemat saya, film-film ini tidak seharusnya seperti itu. Saya kira semuanya adalah bagian dari warisan,” ungkap John Logan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>