Film ‘Iron Man 3′ Tidak Akan Ekplorasi Kecanduan Stark0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Jun 2012 jam 7:59pm
Iron Man

Iron Man

Kevin Feige selaku bos Marvel Studios mengaku bahwa untuk ‘Iron Man3’ tidak akan mengeksplorasi kecanduan Tony Stark pada alkohol. “Dia bukan alkoholik di film. Mungkin suatu saat itu akan menjadi cerita yang mendalam, tapi kami tidak akan melakukan itu kecuali kami bisa membuatnya satu plot yang fokus secara keseluruhan,” tutur Feige.

Sebelumnya ada rumor yang mengatakan bahwa film ini akan mengadaptasi dari cerita komik ‘Demon in A Bottle’. ‘Demon In A Bottle menceritakan tentang Tony Stark yang memiliki masalah kecanduan pada alkohol . Yang mana sebelumnya dirinya menghadapi masalah profesional dan pribadinya.

Feige juga mengaku kemungkinan aka nada karakter Hulk dalam film ‘Iron Man 3’ nanti. Tapi dirinya tidak menjanjikan akan hal itu. Film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. ini akan mendapat bantuan dana dari perusahaan China, DMG Entertainment Beijing.

‘Iron Man 3‘ nantinya akan mulai melakukan proses produksi pada bulan Mei lalu di Carolina Utara, AS. Sedangkan pada pertengahan tahun nanti ‘Iron Man 3’ juga akan mengambil latar tempat di China. Sedangkan untuk tanggal rilisnya direncanakan akan rilis pada 3 Mei 2013.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply