Film “Guardians of the Galaxy” Akan Dirilis Oleh Marvel Mendahului “The Avangers 2”0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 31 Aug 2012 jam 1:19pm
Guardians of The Galaxy

Guardians of The Galaxy

Jakarta – Film “Guardians  of the Galaxy” rencananya akan dirilis pada bioskop Amerika Serikat pada tanggal 1 Agustus 2014, sedangkan untuk film “The Avangers 2” akan dirilis pada bulan Mei 2015.

Bos Marvel Studio Kevin Feige saat ditanya mengapa ia memilih merilis film “Guardians of the Galaxy” terlebih dahulu mendahului film “The Avangers 2”? ia mengatakan bahwa ia memiliki sebuah cerita yang ia ingin sampaikan ke dunia yang tidak secara langsung berkaitan dengan film “The Avangers”, (hingga) sedikit bagian nantinya.

Walaupun film “Guardians of the Galaxy” tidak berkaitan erat dengan film “The Avangers”, namun kabarnya film tersebut secara langsung akan membawa ke sekuel “The Avangers” yang nantinya akan dirilis pada bulan Mei 2015.

Film “Guardians of the Galaxy” ini diangkat dari sebuah novel karya Marvel yang menceritakan bahwa akan ada Alien yang turun ke bumi untuk melindungi bumi dari serangan musuh mereka, yaitu Alien Bardoon.

Skenario film ini masih ditulis oleh Chris McCoy, sedangkan untuk sutradara rencananya akan disutradarai oleh James Gunn. Apakah Thanos akan terlibat dalam film “Guardians of the Galaxy” ini? Kabarnya Thanos yang muncul pada akhir film “The Avangers” nantinya juga akan berperan untuk mengisi alur cerita film “Guardens of the Galaxy” ini. Sang Mad Titan ini kemungkinan akan muncul untuk merusak kedamaian di muka bumi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>