Film ‘Fifty Shades of Grey’ Tawari Justin Bieber Buat Main0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Sep 2012 jam 8:51pm
Justin Bieber

Justin Bieber

Pelantun tembang ‘Baby’ yang banyak disukai gadis-gadis seluruh dunia alias Justin Bieber mengaku bahwa dia sedang mendapat tawaran bermain di film ‘Fifty Shades Of Grey’. Penyanyi tampan tersebut kira-kira mendapat tawaran karakter apa ya ?

Justin mendapat tawaran untuk memainkan sebuah karakter pemuda berambut keriting, jika ia menerima tawaran tersebut maka Justin akan bermain film versi layar lebar dari novel El James. Namun pemuda 18 tahun itu belum mengungkapkan apakah dirinya menerima tawaran itu atau tidak.

“Mereka benar-benar inginkan aku berada di film itu,” ucap Justin seperti dilansir NME pada Senin (17/09/12).

Film ‘Fifty Shades Of Grey’ adalah sebuah film adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Universal Pictures akan jadi naungan tempat produksi film bertema erotis tersebut.

Beberapa aktor yang dikaitkan memainkan peran utama dalam di film ini seperti Ryan Gosling, Channing Tatum, dan aktor porno asal Amerika James Deen. Semenjak diterbitkannya novel karangan El James di tahun 2011 lalu, novel ini menjadi terkenal karena isi ceritanya yang sensual.

Novel ‘Fifty Shades of Gray’ terjual lebih dari 5,5 juta kopi untuk pembaca di negara Inggris. Hasil ini menempatkannya sebagai novel paling laris sepanjang masa di Negara itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>